Rabu, 31 Maret 2010

Roamance Dan Cinta

merah tidak hanya membawa makna terdalam di antara semua warna mawar - Ini adalah salah satu simbol universal cinta dan kasih sayang. Bunga ini panjang, sejarah itu penting meminjamkan sebuah luas signifikansi. merah naik telah dimasukkan ke dalam banyak karya seni dari puisi klasik untuk lukisan Itu juga merupakan inspirasi bagi banyak seniman dan pecinta lintas budaya.

Shakespeare membuat sebuah referensi terhadap mawar dalam Romeo dan Juliet, dan penyair Robert Burns menciptakan sebuah puisi tentang keindahan bunga mawar merah. Pada hari ini, merah mawar angka tidak hanya dalam musik dan media, tetapi juga sebagai simbol keagamaan dan politik. Karena itu, merah mawar melambangkan keberanian, menghormati, dan kemakmuran, membuat mereka hadiah yang tepat ketika kita ingin membuat pernyataan dramatis.

Di antara semua makna Namun, cinta adalah apa yang kebanyakan orang mengasosiasikan dengan bunga merah. Setiap enam tahun dapat memberitahu Anda bahwa sekuntum bunga mawar merah simbol tradisional untuk romance dan cinta.

merah naik seperti yang kita kenal sekarang dibawa ke Eropa dari Cina pada tahun 1800, meskipun makna orang mengasosiasikan dengan mereka tanggal kembali jauh lebih lama dari itu. T. Warna merah itu sendiri awalnya merupakan simbol utama untuk hidup yang akhirnya berkembang menjadi sebuah metafora untuk emosi yang mendalam. Awal budaya di seluruh dunia menggunakan bunga-bunga merah untuk pakaian pernikahan tradisional mereka dan untuk menghias upacara pernikahan itu sendiri.

Karena tradisi ini, merah bunga mawar segera menjadi dikenal sebagai simbol untuk cinta yang mendalam dan kesetiaan. Sebagai praktek bunga mawar pertukaran dan lainnya sebagai tanda kasih sayang tumbuh lebih populer, merah bunga mawar menjadi pilihan bagi pecinta karena mengirim pesan kuat dari cinta.Tradisi ini masih hidup pada saat ini.

Mengirim seseorang buket mawar merah masih merupakan cara paling populer untuk mengatakan "Aku mencintaimu". merah naik warisan yang kaya dan beragam memuncak pada hari citra modern dari kekasih naik. Ini adalah simbol definitif untuk perasaan romantis dan merupakan cinta sejati lebih kuat dari duri.

Membuat hadiah mawar merah berarti untuk mengekspresikan emosi saat ulang tahun sebuah, hari Valentine, atau tanpa alasan yang jelas sama sekali.Untuk hubungan baru dan roman budding, buket mawar merah menandakan awal niat romantis, pesan dari komitmen, dan undangan tentatif untuk membawa hubungan tersebut ke tingkat berikutnya. Bahkan satu, jinggering mawar merah dapat membangkitkan respon kuat dari penerima nya. Ini adalah sifat tidak ada bunga lain bisa menyampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar